Salamat Datang Di Blog Saya "Studying Chemistry-Belajar Kimia"

Friday, June 14, 2019

Kenangan - D Paspor - Download Video Lagu, Lirik, Kord

Kenangan Lyrik-Kord-Video D Paspor Gratis



[INTRO]
C#m F#m
C#m F#m
 D E A-E


   A                       C#m  
Tak akan pernah bisa kulupa
    A                       C#m  
Kenangan indah bersamamu
  F#m             C#m  
Kau peluk mesra tubuhku
  F#m                 C#m  
Kau cium lembut bibirku
    D                    E            A      -E
Hanya kau dan aku yang tahu


   A                           C#m  
Tetapi kini semua tlah berakhir
   A                           C#m  
Mimpi indah pun telah berganti
  F#m                C#m  
Kupikir kaulah segalanya
   F#m                C#m  
Tak mungkin aku kecewa
   D                    E            A      -E
Hanya kau dan aku yang tahu


[REFF]

     A                         C#m  
Maafkanlah bila aku tak bisa
                  D                    E
Bahagiakan dirimu seperti yang kau pinta
            A                         C#m  
Dan yakinlah bahwa suatu saat nanti
 D                
Engkau akan miliki
               E                             A
Yang mampu bahagiakanmu hoooo...


[MUSIK]
A C#m D E

Tembang Kenangan

No comments:

Post a Comment