Salamat Datang Di Blog Saya "Studying Chemistry-Belajar Kimia"

Saturday, June 29, 2019

Satu Yang Ku Perlu - Urapi aku Allahku

Satu yang ku perlu - Urapi aku Allahku
Pdt. Dr. Erastus Sabdono


Chord : G
          G
Bila selama ini
                                                         Am7
Aku belum berkenan dihadapan-Mu
          D7
Tak kulakukan kehendak-Mu
                                                    G
Tak kupenuhi rencana-Mu Bapa

               G
Sampai sekarang ini
                               G7                C
Aku belum menjadi seperti Yesus
                 G       Em
Bri kukesempatan
   Am7           D7             G
Disisa waktuku kau ubahkan 
                    G       E7
Satu yang kuperlu
                Am
Kumohon pada-Mu
                                 D
Sempurna s'perti Bapa
                                                 G
Serupa dengan Yesus Teladanku
               G        E7
Betapa rinduku
                    Am
Kumohon pada-Mu
                                   D
Sampai dirumah Bapa
                                                              G
Kubertemu Tuhanku berkenan pada-Mu

No comments:

Post a Comment